30 Oktober 2011

Princess Protection Program (2009)

Tahun Rilis: 2009
Genre: Drama-komedi & Keluarga
Sutradara: Allison Liddi-Brown
Pemain: Demi Lovato & Selena Gomez
Award: 3 Wins & 3 Nomination
Link IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1196339/

Sinopsis film Princess Protection Program:

Putri Rosalinda (Demi Lovato) adalah seorang putri berusia enam belas tahun yang akan menjadi ratu di sebuah negeri kecil bernama Costa Luna setelah ayahnya meninggal dunia. Satu bulan sebelum penobatannya, pemimpin negara sebelah, Costa Esterlla, Jendral Kane, yang sejak dulu ingin mengambil wilayah Costa Luna menyerang istana Putri Rosalinda. Untunglah sang ibu yang sudah menduga niat busuk Jendral Kane sebelumnya telah menghubungi markas internasional Princess Protecting Program. Singkat cerita Mason, mayor yang ditugaskan untuk menyelamatkan putri pun berhasil menyelamatkan sang putri ketika Jendral Kane hampir menangkapnya.

Malangnya, ternyata Jendral Kane berhasil menangkap ibunda Putri Rosalinda dan menahannya di istana Costa Luna. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan ibundanya, Rosalinda harus bertahan selama satu bulan di suatu tempat tersembunyi hingga gelar Ratu sah diterima olehnya.

Mayor Mason-lah yang lagi-lagi mendapat perintah untuk menjaga dan menyembunyikan Rosalinda dari Jendral Kane. Mason pun membawanya ke tempat tinggalnya di Lousiana. Perjalanan sang putri ternyata tidak semudah itu, putri Mayor Mason, Carter Mason (Selena Gomez), yang tomboy dan cerdas tidak terlalu setuju ketika putri yang manja muncul di rumahnya. Apalagi, kehadiran Rosalinda yang menyamar menjadi Rosie Gonzalez, sepupu Carter dari Iowa, membuat cowok idaman Carter tergila-gila padanya.

Sanggupkah Mayor Mason menyelamatkan Rosalinda? Dan sanggupkah Carter bertahan dari kemanjaan sang putri?

-Sinopsis oleh MOVIE POCKET-


TRAILER:

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
INFO FILM:
Kualitas: DVDRip
Ukuran: 700 MB
Download via: Indowebster


DOWNLOAD FILM:
Single File
(Thanks to the original uploaders)


Nantinya File disatukan oleh HJ Split.
Bagi yang belum punya silakan didownload dulu:
Klik untuk download HJ Split


Subtitle Indonesia film Princess Protection Program:
Klik untuk download subtitle


Apabila masih bingung, silakan Klik di sini untuk terhubung ke informasi download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar