9 November 2011

A Cinderella Story (2004)

Tahun Rilis: 2004
Genre: Drama-komedi & Keluarga
Sutradara: Mark Rosman
Pemain: Hilary Duff, Chad Michael Murray, & Jennifer Coolidge
Awards: 6 wins & 8 nominations
Link IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0356470/

Sinopsis film A Cinderella Story:

Seperti dongeng Cinderella, Sam Montgomery (Hilary Duff) harus tinggal bersama ibu tiri dan dua kakak yang jahat selepas sang ayah meninggal dunia. Meskipun harta peninggalan ayah Sam sangat banyak, ia hidup melarat karena warisan ayahnya dikuasai sepenuhnya oleh ibu tirinya.

Sang ibu yang memiliki sebuah restoran bahkan membuat Sam menjadi salah satu pelayannya dan menyuruhnya bekerja sangat keras setelah pulang sekolah. Di rumah pun Sam diperlakukan layaknya seorang pembantu yang harus menyediakan dan memenuhi kebutuhan ibu dan saudara tirinya. Sang ibu yang jahat juga menempatkan Sam di loteng rumahnya alih-alih gudang sebagai kamar Sam.

Meskipun hidupnya sangat menderita, Sam bukanlah tipe pesimis yang melodramatis. Di sekolah, ia tidak pernah menampakkan penderitaannya dan menjadi remaja tidak populer yang ceria. Ia bergaul dengan sahabat cowoknya yang sedikit aneh namun baik hati.

Sejak satu waktu Sam mulai sering saling mengirimkan e-mail dengan pirmadona sekolah Austin (Chad Michael Murray). Namun, Austin tidak tahu bahwa gadis baik yang sering melakukan kontak di dunia maya dengannya adalah Sam. Sampai pada suatu hari mereka janjian bertemu di pesta dansa sekolah. Sam tampil cantik bagaikan putri sedangkan Austin tampak menawan bagai pangeran. Singkat cerita, Austin jatuh hati pada Sam yang datang memakai topeng tersebut.

Namun, tepat jam dua belas malam, Sam harus mengakhiri hari yang indah bersama Austin. Sam harus sampai di rumah sebelum ibu dan saudara tirinya pulang. Ibu tiri Sam tidak mengizinkan Sam pergi. Karena terburu-buru, Sam meninggalkan ponselnya di lantai dansa. Austin yang menemukan ponsel Sam tergeletak membawanya pulang dan sejak hari itu Austin mulai melakukan perburuan gadis impiannya. DI film ini, sepatu kaca Cinderella digantikan ponsel milik Sam.

- Sinopsis oleh MOVIE POCKET-

TRAILER

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
INFO FILM:
Kualitas: BRRip
Ukuran: 600 MB
Download via: Mediafire

DOWNLOAD FILM:
Single File
(Thanks to the original uploaders)

Download Subtitle Indonesia film A Cinderella Story:
Klik untuk download subtitle

Apabila masih bingung, silakan Klik di sini untuk terhubung ke informasi download.

Lihat juga daftar film keren yang lain di sini >> daftar film Movie Pocket

2 komentar:

  1. berapa harga 1 keping CD nya bila di Indonesia??

    BalasHapus
  2. harga sekeping CD film ? itu pertanyaan di akhir tahun 2012.
    sekarang tahun 2015. 1 keping CD - / DVD film di Surabaya cuma Rp.5000, kalau anda membeli 10 keping cuma Rp 35.000. dengan kualitas yang sama dengan CD/DVD original.

    BalasHapus