6 November 2011

Wild Child (2008)

Tahun Rilis: 2008
Genre: Drama-komedi
Sutradara: Nick Moore
Pemain: Emma Roberts, Alex Pettyfer, & Natasha Richardson
Award: -
Link IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1024255/

Sinopsis film Wild Child:

Poppy Moore (Emma Roberts) sangat beruntung karena dilahirkan kaya raya dan cantik. Namun, sejak sang ibunda meninggal, Poppy menjadi liar dan sulit diatur. Ia sering membuat pesta liar di rumahnya di Malibu, Amerika Serikat, dan mengundang teman-temannya. Hal itu membuat sang ayah, Gerry, khawatir Poppy akan bertambah liar jika tidak segera diberi tindakan. Dengan pemikiran matang, Gerry akhirnya memasukkan Poppy ke asrama Abbey Mount di Inggris, asrama yang juga tempat bersekolah ibu Poppy selagi muda dulu.

Butuh waktu lama untuk Poppy beradaptasi dengan lingkungan baru dan teman-teman satu kamarnya. Tapi ternyata perjalanan tersebutlah yang membuat Poppy berubah menjadi gadis yang lebih dewasa. Apalagi di asrama itu Poppy bertemu dengan Freddie (Alex Pettyfer) cowok tampan dan baik hati, anak dari kepala sekolah Abbey Mount yang banyak membantu Poppy.

Masalah baru muncul ketika e-mail keluhan yang pernah Poppy kirimkan ke sahabatnya di Malibu tersebar di sekolah. Saat mengirimkan e-mail tersebut Poppy masih membenci teman-teman satu kamarnya yang kini menjadi sahabatnya. Semua mendadak menjauhi Poppy, bahkan Freddie yang biasanya ada untuk mendukung Poppy. Siapakah yang tega menyebarkan e-mail tersebut? Dan apakah sahabat-sahabat Poppy di Malibu benar-benar merindukan Poppy?


-Sinopsis oleh MOVIE POCKET-


TRAILER

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
INFO FILM:
Kualitas: DVDRip
Ukuran: 700 MB
Download via: Media Fire


DOWNLOAD FILM:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
(Thanks to the original uploaders)

Nantinya File disatukan oleh HJ Split.
Bagi yang belum punya silakan didownload dulu:
Klik untuk download HJ Split

Download Subtitle Indonesia
Klik untuk download subtitle

Apabila masih bingung, silakan Klik di sini untuk terhubung ke informasi download.

2 komentar:

  1. kenapa dalam situs yang anda berikan diberitahu bahwa file sudah dihapus ? apa tidak ada situs lain selain yang diatas ?

    BalasHapus
  2. langsung ke situs https://www.facebook.com/pages/Pinky-Collection-Movies ada link nya kok

    BalasHapus