8 November 2011

Aquamarine (2006)

Tahun Rilis: 2006
Genre: Fantasi & Drama-komedi
Sutradara: Elizabeth Allen
Pemain: Emma Roberts, Joana "Jojo" Levesque, Sara Paxton, & Jake McDorman
Award: 1 wins & 5 nominations
Link IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0429591/

Sinopsis film Aquamarine:

Di sebuah pantai mungil di Florida, Claire (Emma Roberts) dan Hailey (Jojo) duo gadis yang bersahabat sejak kecil harus bersedih. Pasalnya, ibu Hailey yang bekerja sebagai peneliti laut harus dipindahkan ke Australia lima hari lagi. Malam harinya, badai dahsyat harus menimpa pantai mungil itu. Tanpa sengaja, Aquamarine (Sara Paxton) putri duyung berparas cantik yang sedang mencari cinta untuk meyakinkan sang ayah yang hendak menjodohkannya dengan putri duyung jantan, terseret arus hingga terdampar ke kolam renang resort yang dikelola keluarga Claire.

Untung saja, Claire dan Hailey-lah yang menemukannya. Meskipun awalnya terkejut, Claire dan Hailey menolong Aquamarine dan membawanya ke rumah Claire. Aquamarine akan kehilangan ekornya apabila naik ke daratan, maka Hailey memberika bajunya pada Aquamarine. Ketika mereka bertiga berjalan-jalan di pantai, saat itulah Aquamarine bertemu dengan Raymond (Jake McDorman) cowok yang sudah lama Claire dan Hailey sukai. Aquamarine jatuh cinta pada pandangan pertama pada Raymond.

Awalnya, Claire dan Hailey jelas keberatan ketika Aquamarine mengusulkan agar mereka membantunya membuat Raymond jatuh cinta dalam 3 hari padanya. Tapi setelah Aquamarine mengatakan, apabila Claire dan Hailey membantunya Aquamarine akan mengabulkan satu keinginan mereka, mereka bersedia membantunya. Namun, Cecilia, gadis jahat yang juga menyukai Raymond dan tanpa sengaja mengetahui bahwa Aquamarine adalah seorang putri duyung.

-Sinopsis oleh MOVIE POCKET-

TRAILER

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
INFO FILM:
Kualitas: DVDRip
Ukuran: 700 MB
Download via: Mediafire

DOWNLOAD FILM:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
(Thanks to the original uploaders)

Nantinya File disatukan oleh HJ Split.
Bagi yang belum punya silakan didownload dulu:
Klik untuk download HJ Split

Download subtitle Indonesia Aquamarine:
Klik untuk download subtitle


Lihat juga daftar film keren yang lain di sini >> daftar film Movie Pocket

Apabila masih bingung, silakan Klik di sini untuk terhubung ke informasi download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar