6 November 2011

Devil Wears Prada (2006)

Tahun Rilis: 2006
Genre: Drama & Fashion
Sutradara: David Frankel
Pemain: Anne Hathaway, Meryl Streep, & Emily Blunt
Award: 2 Oscars
Link IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0458352/

Sinopsis film Devil Wears Prada:

Film keren yang diangkat dari novel karya Lauren Weisberger ini menceritakan tentang gadis pintar dan naif bernama Andrea Sachs (Anne Hathaway) yang mendapat pekerjaan di sebuah majalah terkenal bernama Runway. Andrea tidak tahu sebelumnya bahwa majalah Runway adalah majalah yang sangat terkenal, berkredibilitas tinggi, dan memiliki bos yakni editor utama bernama Miranda Priestly (Meryl Streep) yang terkenal sangat galak, perfeksionis, berhati dingin, dan superior.

Andrea sangat terkejut dengan sistem kerja di Runway yang sangat keras. Ditambah lagi Fashion bukan bidang yang Andrea sukai sehingga hal tersebut menyulitkannya. Meskipun terkadang Emily (Emily Blunt) aisten utama Miranda sering membantu Andrea, hal itu semata-mata dilakukannya karena Emily tak ingin dirinya sendiri mendapat masalah mengingat Andrea adalah asisten cadangannya.

Untunglah Andrea bertemu dengan Nigel, desainer Runway yang akhirnya mengajarkan Andrea mengenai fashion dan cara-cara menaklukan Miranda yang kejam dan tak berperikemanusiaan itu. Berkat Nigel, Andrea berubah menjadi gadis modis yang mencuri seluruh perhatian di kantor Runway. Bahkan menarik perhatian sang Miranda. Meskipun tidak memperlihatkan kekagumannya, Miranda tampak terpukau dengan metamorfosis Andrea. 

Berkat kegigihannya, tak butuh waktu lama bagi Andrea menjadi asisten utama Miranda. Namun, kepercayaan Miranda pada Andrea itu harus dibayar dengan mahal oleh Andrea. Hubungan asmaranya dengan Nate, kekasihnya yang sudah bertahun-tahun dipacarinya terancam kandas. Nate merasa Andrea bukan lagi Andrea yang dulu. Andrea telah menjelma menjadi kaki-tangan Miranda Priestly, wanita jahat yang berbalut pakaian Prada.

-Sinopsis oleh Movie Pocket-

TRAILER

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
INFO FILM:
Kualitas: DVDRip
Ukuran: 700 MB
Download via: Indowebster

DOWNLOAD FILM:
Single file
(Thanks to the original uploaders)

Subtitle Indonesia:
Klik untuk download subtitle
(tunggu 60 detik, lalu klik download file di bawah angkanya yang tadi bergerak)

Apabila masih bingung, silakan Klik di sini untuk terhubung ke informasi download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar