10 November 2011

Mean Girls 2 (2011)

Tahun Rilis: 2011
Genre: Drama-komedi
Sutradara: Melanie Mayron
Pemain: Meaghan Martin, Jennifer Stone, Donn Lamkin, Linden Ashby, Claire Holt, Maiara Walsh & Nicole Anderson
Awards: -
Link IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1679235/

Sinopsis film Mean Girls 2:

Johanna Mitchel atau Jo (Meaghan Martin) adalah gadis tomboy yang tinggal hanya bersama sang ayah yang bekerja di Nascar. Karena selalu berpindah-pindah tempat tinggal mengikuti pekerjaan ayahnya, Jo tidak memiliki teman baik atau sahabat. Satu hal yang paling ia hindari setiap pindah ke sekolah baru adalah cewek-cewek populer yang dijuluki The Plastics.

Di SMA North Shore, sekolah baru Jo, ada tiga orang gadis yang dijuluki The Plastics. Mereka adalah Amanda "Mandi" Weatherly, Chastity Meyer, dan Hope Plotkin. Mandi adalah pemimpin The Plastics yang jahat dan licik.

Usaha Jo untuk menjadi yang terabaikan oleh The Plastics gagal setelah ia menolong Abigail "Abby" Hanover. Abby adalah anak kaya raya, baik, dan gugup yang sering menjadi korban kejahatan Mandi dan kawan-kawannya di sekolah. Padahal, Mandi dan Abby adalah tetangga dan orangtua mereka berteman. Namun, karena satu kesalahan kecil Abby di masa kecil Mandi, Mandi menaruh dendam pada Abby dan sangat ingin membuat hidupnya menderita.

Hari itu, karena mobil Abby dirusak oleh The Plastics, Jo mengantar Abby pulang menggunakan skuternya. Betapa terkejutnya Jo ketika mengetahui bahwa Abby sangat kaya raya. Ia tinggal di sebuah mansion yang sangat besar.

Melihat putri mereka memiliki teman, orangtua Abby sangat senang. Ayah Abby bahkan memanggil Jo ke ruangannya dan memberikannya sebuah penawaran. Jika Jo terus menjadi teman Abby dan menjaganya, Ayah Abby akan memberikan hadiah uang yang sangat besar untuk biaya kuliah Jo.

-Sinopsis oleh MOVIE POCKET-

TRAILER: 

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ INFO FILM:
Kualitas: DVDRip
Ukuran: 450 MB
Download via: Mediafire

DOWNLOAD FILM:
Part 1 ] [ Part 2 ] [ Part 3 ]
(Thanks to the original uploaders)

Nantinya File disatukan oleh HJ Split.
Bagi yang belum punya silakan didownload dulu:
Klik untuk download HJ Split

Download subtitle Indonesia Mean Girls 2:
Klik untuk download subtitle


Lihat juga daftar film keren yang lain di sini >> daftar film Movie Pocket

Apabila masih bingung, silakan Klik di sini untuk terhubung ke informasi download.

1 komentar:

  1. Film keren, saya suka film ini .. Terima kasih MOVIE POCKET, karena anda saya bisa tau film ini :D

    BalasHapus