9 November 2011

Matilda (1996)

Tahun Rilis: 1996
Genre: Fantasi, Komedi, & Keluarga
Sutradara: Danny DeVito
Pemain: Danny DeVito, Rhea Perlman, & Mara Wilson
Awards: 3 wins & 5 nominations
Link IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0117008/

Sinopsis film Matilda:

Matilda Wormwood (Mara Wilson) diadopsi ketika ia masih sangat bayi oleh sepasang suami istri Wormwood yang agak aneh dan nyeleneh. Sejak kecil, Matilda sudah menunjukkan sesuatu yang sangat tidak biasa. Di umur lima tahun Matilda sudah menujukkan tanda-tanda kejeniusannya. Ia tidak membaca buku-buku bergambar seperti anak seusianya. Matilda kecil lebih suka membaca buku-buku tebal dan berat untuk menambah otaknya. Sayangnya, keunikan Matilda itu membuat pasangan Wormwood menganggapnya aneh.

Ketika usianya sudah cukup untuk masuk SD, orangtua Matilda memasukkan Matilda ke sekolah jelek tak jauh dari rumah mereka. Sekolah itu bukanlah sekolah biasa. Kepala sekolahnya adalah wanita psikopat, jahat, dan suka memperlakukan murid-muridnya seperti kutu busuk. Agatha Truchbull (Pem Ferris, yang juga bermain sebagai Bibi Marge di Harry Potter and The Prisoner of Azkaban) adalah wanita bertubuh sangat besar yang sangat mengerikan dan sangat membenci anak-anak. Seperti tentara, ia selalu membawa cambuk ke mana-mana dan suka menghukum murid yang melanggar dengan cara yang sangat kejam.

Ketika salah seorang teman satu kelas Matilda dihukum berat, dilempar oleh Miss Trunchbull keluar jendela, tanpa sadar Matilda menyelamatkannya dengan kekuatan supranatural yang dimilikinya. Matilda sendiri baru mengetahui bahwa ia memiliki kekuatan supranatural hari itu. Dan sejak saat itu, Matilda selalu menggunakan kekuatan supranaturalnya untuk melawan Miss Trunchbull. 

Usaha Matilda tersebut tidak selalu berbuah manis. Karena pada suatu ketika Miss Trunchbull akhirnya mengetahui siapa anak berkekuatan super yang suka ikut campur dalam urusannya mendidik murid-muridnya. Apakah akhirnya Matilda bisa menaklukan Miss Trunchbull sebelum Miss Trunchbull melakukan sesuatu yang jahat padanya? 

Bagai peri baik dalam dongeng ini, guru di sekolah Matilda, Miss Jennifer Honey (Embeth Davidtz) memberikan kesih sayang yang tulus pada Matilda.

TRAILER

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
INFO FILM:
Kualitas: DVDRip
Ukuran: 700 MB
Download via: Mediafire

DOWNLOAD FILM:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
(Thanks to the original uploaders)

Nantinya File disatukan oleh HJ Split.
Bagi yang belum punya silakan didownload dulu:
Klik untuk download HJ Split

PENTING: Khusus untuk film ini, setelah didownload semuanya dan digabungkan dalam 1 folder, semua file harus diganti namanya. Contoh: file yang tdnya bernama xxx.rar ditambahkan menjadi Matilda.avi.001 dan seterusnya sampai dengan Matilda.avi.008. Agar bisa dijoin oleh HJ Split.

Download Subtitle film Matilda:
Klik untuk download subtitle

Apabila masih bingung, silakan Klik di sini untuk terhubung ke informasi download.

Lihat juga daftar film keren yang lain di sini >> daftar film Movie Pocket

6 komentar:

  1. yah lnk nya udah ga bisa di downloaaad :(

    BalasHapus
  2. kalo minat kesini aja bro..

    http://urgrove.com/matilda-1996-brrip-750mb/

    BalasHapus
  3. Maaf mau klarifikasi, dia anak kandung sepasang suami istri wormwood, bukan anak adopsi. Memang pas besar dia di adopsi sama gurunya.

    BalasHapus
  4. Maaf mau klarifikasi, dia anak kandung sepasang suami istri wormwood, bukan anak adopsi. Memang pas besar dia di adopsi sama gurunya.

    BalasHapus