6 November 2011

Twilight (2008)

Tahun Rilis: 2008
Genre: Drama, Romance, Fantasi, & Petualangan
Sutradara: Catherine Hardwicke
Pemain: Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner & Billy Burke
Award: 23 wins & 7 nomination
Link IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1099212/

Sinopsis film Twilight:

Cerita dimulai ketika Isabella Swan (Kristen Stewart) pindah dari kota Phoenix yang bertabur matahari ke kota kecil di Washington bernama Forks yang selalu berhujan. Hari-hari Bella yang muram mendadak berubah setelah ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattinson) yang tampan, memesona, dan misterius. Namun siapa yang sangka ternyata dibalik ketampananya itu Edward memiliki rahasia yang kelam.

Edward adalah seorang vampir berusia seratus tahun lebih yang berkamuflase bersama keluarganya dan tinggal di Forks sebagai remaja biasa berumur tujuh belas tahun.

Dengan cara yang tak biasa Bella dan Edward menyadari bahwa keduanya saling jatuh cinta. Namun, hubungan cinta mereka tak berjalan dengan mulus. Selain fakta bahwa mereka adalah predator dan mangsa yang seharusnya tidak saling terpikat, tiga orang vampir nomaden tidak sengaja bertemu dengan mereka dan merasa tertarik oleh fenomena hubungan Bella dan Edward yang pada akhirnya membawa Bella dalam masalah besar.

-Sinopsis oleh MOVIE POCKET-


TRAILER:

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
INFO FILM:
Kualitas: BRRip
Ukuran: 450 MB
Download via: Mediafire


DOWNLOAD FILM:
Part 1
Part 2
Part 3
(Thanks to the original uploaders)


PASSWORD: digitalmoviez.com

Nantinya File disatukan oleh HJ Split.
Bagi yang belum punya silakan didownload dulu:

Subtitle Indonesia

Apabila masih bingung, silakan Klik di sini  untuk terhubung ke informasi download.

1 komentar: