6 November 2011

Confessions of a Shopaholic (2009)

Tahun Rilis: 2009
Genre: Drama-komedi & Fashion
Sutradara: P.J. Hogan
Pemain: Isla Fisher, Hugh Dancy, & Krysten Ritter
Award: 3 Nominations
Link IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1093908/

Sinopsis film Confessions of a Shopaholic:

Film yang dibuat berdasarkan buku karangan Sophie Kinsella ini betul-betul menyuguhkan sesuatu yang lucu dan dikemas secara apik. Film ini menceritakan tentang Rebecca Bloomwood (Isla Fisher), seorang jurnalis yang mengalami masalah pada hobinya. Becky adalah seorang shopaholic alias orang yang amat sangat menggilai kegiatan belanja. Becky tak pernah segan mengucurkan uang dan mengulurkan kartu kredtnya pada kasir ketika ia menemukan benda yang menurutnya "wajib" dimiliki.

Mulanya Becky masih dapat mengatasi masalah finansialnya, sampai pada suatu hari ia dipecat dari kantornya dan menjadi pengangguran.

Adalah Derek Smeath, seorang penagih kartu kredit yang sangat ambisius dan galak yang membuat Becky kalang kabut mencari pekerjaan untuk melunasi utang-utangnya yang sudah begitu menggunung. Untuk itulah, Becky yang juga sangat menggilai dunia fashion berniat melamar pekerjaan ke kantor majalah mode ternama bernama Alette. Sayang, posisi yang diinginkan Becky sudah terisi.

Karena merasa kasihan pada Becky, seorang resepsionis di Alette memberitahu Becky, jika Becky berhasil masuk ke Successful Saving, majalah yang membahas finansial, ada kemungkinan Becky akan berhasil mendapatkan salah satu posisi strategis di Alette.

Suatu hari ketika Becky yang sedang repot mencari pinjaman uang untuk melunasi skraf Danny and Geroge-nya yang akan digunakan untuk wawancara di Successful Saving, tanpa sengaja ia bertemu dengan Luke Brandon (Hugh Dancy) pria yang tampak serius namun baik hati. Karena yakin mereka tak akan bertemu lagi, Becky pun berbohong pada Luke, ia berkata uang yang ia pinjam akan digunakan untuk membeli skraf untuk bibinya yang sedang sakit.

Becky tidak tahu, ternyata Luke adalah bos Successful Saving yang akan mewawancarainya nanti. Ditemani sahabat baiknya, Suze (Krysten Ritter) yang sama konyolnya dengan Becky, di film ini kita akan  dibuat sakit perut dan terbahak-bahak melihat tingkah Becky Bloomwood yang berjuang menghindari Derek Smeath dan mencari cara untuk melunasi utang-utangnya.

-Sinopsis oleh MOVIE POCKET-

TRAILER

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
INFO FILM:
Kualitas: BRRip
Ukuran: 400 MB
Download via: Mediafire


DOWNLOAD FILM:
Part 1
Part 2
(Thanks to the original uploaders)

PASSWORD:
mediafire4u.com

Nantinya File disatukan oleh HJ Split.
Bagi yang belum punya silakan didownload dulu:
Klik untuk download HJ Split

Subtitle Indonesia:
Klik untuk download subtitle

Apabila masih bingung, silakan Klik di sini untuk terhubung ke informasi download.

1 komentar:

  1. Wah, shopaholic mmg berbahaya dan mengancam kemakmuran masa depan. Saya pernah baca penyebab shopaholic ini di website iyaa.com

    BalasHapus