10 November 2011

Sharpay's Fabulous Adventure (2011)

Tahun Rilis: 2011
Genre: Drama-komedi, Petualangan, & Musikal
Sutradara: Michael Lembeck
Pemain: Ashley Tisdale, Austin Butler, & Cameron Goodman
Awards: -
Link IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1629440/

Sinopsis film Sharpay's Fabulous Adventure:

Sharpay Evans (Ashley Tisdale) sangat senang ketika mengetahui ia mendapatkan tawaran ke New York untuk audisi peran pertunjukkan musikal di Broadway. Namun, Sharpay mendapat masalah ketika sang Ayah tidak menyetujui rencananya pindah ke New York dan menuntut Sharpay berkuliah dan bekerja di perusahaannya. Dengan bantuan sang ibu, sang Ayah akhirnya menyetujui rencana Sharpay. Tapi dengan satu syarat, jika dalam satu bulan Sharpay gagal di New York, ia harus segera pulang dan menuruti rencana ayahnya.

Beberapa waktu kemudian, Sharpay pergi ke New York bersama anjingnya yang lucu dan sangat pintar, Boi. Ternyata New York tidak seperti apa yang ada di benak Sharpay. Orang-orangnya sangat tidak ramah dan sibuk dengan urusannya masing-masing. Bahkan, pengelola apartemen tempat tinggal Sharpay di NY mengusirnya karena Sharpay bersikeras ingin tinggal bersama Boi.

Untunglah Sharpay bertemu dengan Peyton Leverrett (Austin Butler) cowok yang berkuliah di NYU sekaligus anak dari sahabat Mrs. Evans. Peyton menolong Sharpay dan mencarikannya tempat tinggal. Sampai waktu pengumuman hasil audisi, Peyton menyarankan Sharpay tinggal di lantai paling atas studio sekolah musik. Tapi bukan Sharpay namanya kalau tidak membuat gedung jelek dan membosankan itu menjadi serba-pink dan sangat girly.

Keesokan harinya Sharpay datang ke Broadway untuk melakukan audisi bersama anjingnya. Di sanalah Sharpay baru mengetahui bahwa yang mendapatkan kesempatan tampil di Broadway adalah Boi, anjingnya, bukan dirinya. Juga, muncul musuh di balik selimut yang betul-betul akan mencari kelengahan Sharpay. Dan malangnya, Sharpay betul-betul sendirian menghadapi itu semua.

-Sinopsis oleh MOVIE POCKET-

TRAILER

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
INFO FILM:
Kualitas: BRRRip
Ukuran: 500 MB
Download via: Enterupload

DOWNLOAD FILM:
Pilih Regular Download [ Part 1 ] [ Part 2 ] [ Part 3 ] [ Part 4 ]
(Thanks to the original uploaders)

Nantinya File disatukan oleh HJ Split.
Bagi yang belum punya silakan didownload dulu:
Klik untuk download HJ Split

Download subtitle Indonesia Legally Blonde:
Klik untuk download subtitle


Lihat juga daftar film keren yang lain di sini >> daftar film Movie Pocket

Apabila masih bingung, silakan Klik di sini untuk terhubung ke informasi download.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar