7 November 2011

From Prada To Nada (2011)

Tahun Rilis: 2011
Genre: Keluarga, Romance, & Drama-komedi
Sutradara: Angel Gracia
Pemain: Camilla Belle, Alexa Vega, & Kuno Becker
Award: -
Link IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0893412/

Sinopsis film From Prada To Nada:

Nora (Camille Belle) adalah gadis cerdas dan mahasiswa jurusan hukum, sedangkan Mary (Alexa Vega) adalah gadis manja yang sangat gemar shopping dan menghabiskan uang. Kedua kakak beradik itu tinggal di kawasan elit Baverley Hills, Los Angeles bersama ayah mereka di sebuah rumah yang sangat mewah setelah ibu mereka meninggal dunia. 

Dibesarkan di Baverley Hills membuat Nora dan Mary melupakan jati diri Meksiko mereka. Untuk itu ayah mereka yang berdarah Meksiko merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-55 dengan perayaan besar-besaran ala Meksiko yang juga mengundang saudara-saudaranya. Malang bagi Mr. Dominguez, serangan jantung mendadak yang menyerangnya secara mendadak langsung merengut nyawanya. Pada hari ulang tahunnya, Mr. Dominguez meninggal dunia.

Nora dan Mary yang masih dalam situasi berduka atas kematian ayah mereka dikejutkan oleh kabar burung dari pengacara Mr. Dominguez yang menyebut ayah mereka mengalami pailit sebelum tutup usia. Harta Mr. Dominguez habis untuk melunasi utang-utangnya sehingga tidak memberikan warisan bagi kedua putrinya. Bahkan, tanpa persetujuan Nora dan Mary, Gabriel, kakak tiri mereka yang datang bersama Olivia, tunangannya berniat menjual rumah mereka untuk menutupi sebagian hutang Mr. Dominguez.

Karena tak tahan dengan perlakuan Olivia yang semena-mena pada mereka, Nora dan Mary memutuskan untuk meninggalkan Baverley Hills ke rumah Bibi mereka di Boyle Heights, Los Angeles bagian timur yang terkenal dihuni imigran-imigran Meksiko dan Kolumbia. Awalnya sulit bagi kedua gadis Baverley Hills ini untuk beradaptasi di rumah Bibi mereka. Terutama Mary yang manja dan tidak menyukai darah Meksiko dalam dirinya. Ia juga beranggapan bahwa semua orang Meksiko adalah kriminal. 

Dalam film ini kita akan dimanjakan oleh budaya Meksiko yang sangat khas dan mempesona. Dan betapa kayanya dunia kita oleh berbagai tradisi yang berbeda.

-Sinopsis oleh Movie Pocket-

TRAILER

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
INFO FILM:
Kualitas: BRRip
Ukuran: 650 MB
Download via: Mediafire

DOWNLOAD FILM:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
(Thanks to the original uploaders)

Nantinya File disatukan oleh HJ Split.
Bagi yang belum punya silakan didownload dulu:
Klik untuk download HJ Split

Download Subtitle Indonesia film From Prada to Nada:
Klik untuk download subtitle

Apabila masih bingung, silakan Klik di sini untuk terhubung ke informasi download.

Lihat juga daftar film keren yang lain di sini >> daftar film Movie Pocket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar