7 November 2011

Ramona and Beezus (2010)

Tahun Rilis: 2010
Genre: Petualangan, Keluarga, & Komedi
Sutradara: Elizabeth Allen
Pemain: Joey King, Selena Gomez, Hugh Dano, John Corbett, Ginnifer Goodwin, Josh Duhamel, Bridget Moynahan, & Sandra Oh
Awards: 1 wins &1 nominations
Link IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0493949/

Sinopsis film Romona and Beezus:

Memiliki adik berumur sembilan tahun yang sangat kreatif, aktif, imajinatif, dan cerewet seperti Ramona Quimby (Joey King), pastilah sangat lucu. Tapi tidak begitu bagi Beezus (Selena Gomez). Ramona yang sangat aktif itu sering kali membuatnya terlibat ke dalam masalah. Bukan hanya sekali Ramona mempermalukan Beezus di depan Henry Huggins (Hutch Dano), gebetan Beezus sejak kecil, tapi berkali-kali.

Ramona selalu melakukan hal sesuai dengan imajinasi dan bayangannya yang kadang berlebihan. Ramona juga sering membuat Beezus kesal dan jengkel oleh kebiasaannya bertindak ceroboh dan usil. Seperti saat Ramona hampir membuat rumah kebakaran dan lain-lain. Meski begitu, Beezus tetap menyayangi adik kecilnya itu. Tak jarang Beezus membantu mendandani Ramona yang ingin sekali tampil secantik dirinya. 

Secara tak sengaja, sikap ceroboh, usil, cerewet, dan polos Ramona sering memunculkan hal-hal tak terduga. Berkat kesialannya juga Ramona sering membuat orang lain tertawa dan merasa terhibur dengan sikapnya yang tak biasa dan unik. Ramona adalah permata keluarga Quimby. Bahkan di saat keluarga Quimby menghadapi masalah finansial yang serius, Ramona terjun langsung untuk membantu orangtuanya dengan caranya sendiri.

Meskipun usaha Ramona untuk mempertahankan rumahnya yang hampir dijual tidak berjalan dengan mulus. Ramona tidak pernah pantang menyerah untuk menyelamatkan keluarganya.

Film yang dibesut berdasarkan buku karangan Baverly Cleary ini layak untuk kamu tonton bersama Adik, Mama, atau Kakak kamu.

-Sinopsis oleh Movie Pocket-

TRAILER

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
INFO FILM:
Kualitas: BRRip
Ukuran: 500 MB
Download via: Mediafire

DOWNLOAD FILM:
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
(Thanks to the original uploaders)

Nantinya File disatukan oleh HJ Split.
Bagi yang belum punya silakan didownload dulu:
Klik untuk download HJ Split

Download Subtitle Indonesia film Ramona and Beezus:
Klik untuk download subtitle

Apabila masih bingung, silakan Klik di sini untuk terhubung ke informasi download.

Lihat juga daftar film keren yang lain di sini >> daftar film Movie Pocket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar