30 Oktober 2011

Eurotrip (2004)

Tahun Rilis: 2004
Genre: Petualangan & Komedi
Sutradara: Jeff Schaffer
Pemain: Scott Mechlowitcz, Jacob Pitts, Kristin Kreuk, Michelle Trachtenberg.
Award: 1 Nomination
Link IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0356150/

Sinopsis film Eurotrip:

Scott Thomas (Scott Mechlowitcz) adalah murid SMA Ohio yang baru lulus dan akan segera melanjutkan kuliah. Ia adalah remaja baik dan naif sehingga ketika kekasihnya, Fiona Whorish, gadis yang cantik dan seksi memutuskannya ia tidak curiga sedikitpun bahwa kekasihnya telah menyelingkuhinya. Di luar kisah tragis percintaannya, selama beberapa waktu belakangan ini, Scott sering berhubungan dengan sahabat pena dunia mayanya yang tinggal di Jerman bernama Mike.

Scott yang mulanya mengira Mike adalah seorang laki-laki mulanya bemaksud menambah pertemanan saja di dunia maya. Sampai suatu ketika, teman Scott berkata bahwa Mike mungkin saja seorang pria jahat homoseksual yang ingin melakukan hal buruk pada Scott. Ucapan temannya itu memengaruhi Scott, sehingga dengan cara yang agak kasar Scott memutuskan untuk mengakhiri pertemanannya dengan Mike.

Pada suatu waktu Scott mengetahui bahwa Mike bukanlah seorang lelaki, Mike yang dimaksud adalah perempuan cantik dan sangat seksi (Di Jerman wanita sangat umum bernama Mike). Tentu saja Scott sangat menyesal telah melakukan pemutusan pertemanan dengan Mike.

Bersama sahabat-sahabatnya, Scott akhirnya memutuskan untuk mencari gadis bernama Mike ini. Namun, ternyata usaha Scott tidak berjalan mulus. Dengan cara yang konyol dan penuh ketidaksengajaan Scott dan teman-temannya malah mengelilingi Eropa dan mengunjungi tempat-tempat yang unik. Akankah Scott bertemu dengan Mike?

-Sinopsis oleh MOVIE POCKET-

TRAILER:
 
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
INFO FILM:
Kualitas: BRRip
Ukuran: 600 MB
Download via: Mediafire

DOWNLOAD FILM:
Part 1
Part 2
Part 3
(Thanks to the original uploaders)

Nantinya File disatukan oleh HJ Split.
Bagi yang belum punya silakan didownload dulu:
Klik untuk download HJ Split

Subtitle Indonesia:
Klik untuk download subtitle

Apabila masih bingung, silakan Klik di sini untuk terhubung ke informasi download.

1 komentar: